Teknologi NaaS Mencapai Skor ESG S&P 98% Lebih Tinggi Daripada Rakan Globalnya

(SeaPRwire) –   BEIJING, 6 Februari 2024 — Baru-baru ini, S&P Global Corporate Sustainability Assessment mengumumkan penilaian ESG korporat tahunan terbaru. NaaS Technology (NASDAQ: NAAS), yang berpartisipasi dalam penilaian untuk pertama kalinya, mencapai hasil yang luar biasa. Sampai dengan 5 Februari 2024, skor CSA total NaaS mencapai 60 poin, melampaui 98% dari para sejawatnya di industri ritel global dan secara signifikan melebihi skor rata-rata industri tahun lalu sebesar 18 poin. Hal ini mencerminkan pengakuan industri yang tinggi terhadap tingkat manajemen ESG NaaS.

Penilaian Keberlanjutan Korporat Global S&P (CSA), yang dimulai pada tahun 1999, adalah salah satu penilaian tahunan terbesar atas praktik pembangunan berkelanjutan perusahaan secara global.Ini juga merupakan acuan penting bagi investor global dalam pengambilan keputusan investasi dan analisis data. Penilaian ini menggunakan metode analisis yang konsisten dan sistematis untuk mengevaluasi tata kelola perusahaan, perlindungan lingkungan, tanggung jawab sosial, dan beberapa indikator multidimensi lainnya. Mereka menganalisis rata-rata 1.000 titik data untuk setiap perusahaan dan mengubahnya menjadi skor ESG untuk mencerminkan secara komprehensif manajemen ESG perusahaan dan tingkat pengungkapan informasi.

Sebagai operator aset energi baru global, NaaS didorong oleh visi – “”Berdayakan Dunia dengan Energi Hijau”” dan bertujuan untuk meningkatkan stabilitas dan efisiensi jaringan energi transportasi global. Untuk mencapai misi ini, NaaS telah mengintegrasikan tata kelola ESG ke dalam filosofi pengembangan perusahaannya. Perusahaan tersebut mempromosikan pembangunan hijaunya sendiri melalui operasi rendah karbon dan inovasi teknologi, dan berkolaborasi dengan mitra ekosistem untuk memajukan pengembangan industri energi baru.

Dalam hal pembangunan hijau, NaaS menyediakan layanan di seluruh rantai industri energi baru, termasuk konsultasi penempatan stasiun pengisian daya, rekayasa EPC, operasi & pemeliharaan, penyimpanan energi, PV, dan robot pengisian daya otomatis. Dengan sumber-sumber, stasiun dan penggunaan-penggunaan hijau, perusahaan tersebut memungkinkan operasi hijau dan rendah karbon di semua sektor layanan pengisian daya.

Pada paruh pertama tahun 2023, NaaS mengurangi 1,463 juta ton emisi karbon. Sementara itu, NaaS telah mengembangkan dan mempromosikan mekanisme inovasi karbon yang inklusif. Dengan bekerja sama dengan mitra strategis Kuaidian, perusahaan tersebut memotivasi pengguna untuk terlibat dalam pemotongan emisi karbon dengan memberikan penghargaan kredit karbon. Pada akhir tahun 2023, layanan ini telah menarik lebih dari 594.000 pengguna.

Perlu disebutkan bahwa praktik pembangunan berkelanjutan oleh NaaS telah diakui oleh organisasi internasional. Pada Agustus 2023, NaaS secara resmi bergabung dengan inisiatif Science Based Targets (SBTi) dan menjadi perusahaan layanan pengisian daya energi baru pertama di Cina yang bergabung dengan SBTi dan menetapkan target komitmen. Pada bulan September, NaaS menerima peringkat “2” dari Moody’s untuk lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan (ESG) dengan skor utama “76”. Pada bulan Oktober, mereka bergabung dengan United Nations Global Compact (UNGC) dan berkomitmen untuk mendukung Sepuluh Prinsip UNGC.

Pada tahun 2023, NaaS menerima banyak perhatian dan pengakuan dari beragam sektor, karena kinerja luar biasa dalam praktik ESG (Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola). Mereka telah memenangkan penghargaan seperti Penghargaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Rakyat untuk Pembangunan Hijau dari People’s Daily, “Perusahaan Tercatat Terbaik dalam Pengungkapan Informasi ESG” dan dimasukkan ke dalam “Kasus Praktik Inovasi ESG untuk Perusahaan Tercatat pada tahun 2023”.

Dalam penilaian ini, skor rata-rata untuk industri ritel, kategori NaaS berada di dalamnya, adalah 18 poin tahun lalu. NaaS mendapat skor 60 poin, melampaui 98% dari rekan-rekan globalnya. Ini lebih jauh mencerminkan pengakuan pasar modal internasional terhadap pemenuhan tanggung jawab sosial NaaS dan komitmen terhadap pembangunan berkelanjutan.

KONTAK: Sabrina Wang,  

Artikel ini disediakan oleh pembekal kandungan pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberi sebarang waranti atau perwakilan berkaitan dengannya.

Sektor: Top Story, Berita Harian

SeaPRwire menyampaikan edaran siaran akhbar secara masa nyata untuk syarikat dan institusi, mencapai lebih daripada 6,500 kedai media, 86,000 penyunting dan wartawan, dan 3.5 juta desktop profesional di seluruh 90 negara. SeaPRwire menyokong pengedaran siaran akhbar dalam bahasa Inggeris, Korea, Jepun, Arab, Cina Ringkas, Cina Tradisional, Vietnam, Thai, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Perancis, Sepanyol, Portugis dan bahasa-bahasa lain.