Tata Communications bekerjasama dengan Microsoft untuk memperluas batasan untuk panggilan suara di Microsoft Teams

  • Tata Communications GlobalRapide™, yang dikuasakan oleh Operator Connect untuk Microsoft Teams, untuk meningkatkan pengalaman pelanggan bagi perusahaan secara global
  • Solusi panggilan awan terkini untuk mengaktifkan panggilan PSTN bagi perusahaan yang berpusat di India ke perangkat Microsoft Teams mana pun, di mana pun di dunia
  • Fleksibelitas yang tak tertandingi untuk kolaborasi, penggunaan yang ditingkatkan, dan keamanan dan kepatuhan terhadap peraturan bagi Teams untuk disediakan di satu platform

(SeaPRwire) –   MUMBAI, India, 7 Feb. 2024 — , pemain komtek (teknologi komunikasi) global, telah bermitra dengan Microsoft untuk memberikan fleksibilitas dalam kolaborasi dan konektivitas di Microsoft Teams bagi perusahaan di India.

Platform Tata Communications GlobalRapide akan memungkinkan pengguna perusahaan India dan juga perusahaan multinasional yang hadir di negara tersebut untuk melakukan dan menerima panggilan suara PSTN kelas operator pada perangkat Teams mana pun, di mana pun di seluruh dunia, dengan memanfaatkan platform Operator Connect.

Dengan jangkauan luas di lebih dari 190 negara melalui kemitraan dengan lebih dari 700 operator jaringan seluler, Tata Communications memiliki posisi unik untuk menawarkan kemampuan panggilan awan dan konferensi audio yang mematuhi peraturan.

GlobalRapide memberikan kemampuan pencegahan penipuan yang lebih besar dan ketekunan yang ketat terhadap peraturan pasar lokal, dengan demikian memungkinkan bisnis untuk berinteraksi dan berkolaborasi dengan aman dengan seluruh rantai nilai mereka di seluruh dunia.

Platform ini menawarkan lapisan layanan terkelola menyeluruh, menyediakan penerapan, orientasi, dan pengelolaan Teams, perangkat titik akhir, dan SBC (pengendali batas sesi) dengan peningkatan penggunaan, keamanan, dan kepatuhan terhadap peraturan — semuanya pada satu platform. Ini akan merampingkan pengelolaan platform Teams, menyediakan perusahaan dengan kontrol dan visibilitas lengkap dan tanpa biaya perangkat keras tambahan.

“Sementara bisnis sedang berkembang, batas geografis terus menyusut dengan kekuatan alat kolaborasi. Untuk memaksimalkan alat inovatif ini, perusahaan memerlukan mitra global dengan keahlian lokal,” kata Sriram Sampath, Wakil Presiden, Komunikasi & Kolaborasi Terpadu, Tata Communications. “Kolaborasi kami dengan Microsoft di Operator Connect untuk Teams akan semakin meningkatkan produktivitas dan efisiensi tenaga kerja bagi perusahaan, sambil membantu mereka mematuhi peraturan dan kepatuhan lokal.”

“Kami senang bermitra dengan Tata Communications untuk membantu pelanggan kami memperluas jejak global mereka melalui Operator Connect untuk Teams. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan efisiensi dan peningkatan produktivitas yang lebih besar bagi bisnis di India. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk membantu perusahaan tumbuh dan berkembang – tanpa hambatan, efisien, dan aman.” kata Shruti Bhatia, Kepala Negara, Modern Work and Surface, India dan Asia Selatan, Microsoft.

untuk mengetahui lebih lanjut tentang Tata Communications GlobalRapide.

Tentang Tata Communications

Sebagai bagian dari Tata Group, Tata Communications (NSE: TATACOMM; BSE: 500483) adalah pemungkin ekosistem digital global yang memberdayakan ekonomi digital yang berkembang pesat saat ini di lebih dari 190 negara dan wilayah. Memimpin dengan kepercayaan, memungkinkan transformasi digital perusahaan secara global dengan solusi kolaborasi dan konektivitas, konektivitas inti dan generasi berikutnya, solusi hosting awan dan keamanan dan layanan media. 300 dari perusahaan Fortune 500 adalah pelanggannya dan perusahaan menghubungkan bisnis ke 80% raksasa awan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi  

Pernyataan berwawasan ke depan dan hati-hati

Kata-kata dan pernyataan tertentu dalam rilis ini mengenai Tata Communications dan prospeknya, dan pernyataan lainnya, termasuk yang berkaitan dengan posisi keuangan yang diharapkan oleh Tata Communications, strategi bisnis, pengembangan operasi Tata Communications di masa mendatang, dan perekonomian umum di India, adalah pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan tersebut melibatkan risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian dan faktor-faktor lainnya, termasuk faktor keuangan, regulasi dan lingkungan, serta faktor-faktor yang berkaitan dengan pertumbuhan industri dan proyeksi tren, yang dapat menyebabkan hasil, kinerja atau pencapaian aktual Tata Communications, atau hasil industri, berbeda secara material dari yang dinyatakan atau tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil, kinerja atau pencapaian aktual berbeda secara material dari pernyataan berwawasan ke depan tersebut termasuk, antara lain, kegagalan untuk meningkatkan volume lalu lintas di jaringan Tata Communications; kegagalan mengembangkan produk dan layanan baru yang memenuhi permintaan pelanggan dan menghasilkan margin yang dapat diterima; kegagalan menyelesaikan pengujian komersial dari teknologi baru dan sistem informasi secara berhasil untuk mendukung produk dan layanan baru, termasuk layanan transmisi suara; kegagalan untuk menstabilkan atau mengurangi tingkat kompresi harga pada layanan komunikasi perusahaan tertentu; kegagalan untuk mengintegrasikan akuisisi strategis dan perubahan kebijakan atau peraturan pemerintah India dan, khususnya, perubahan yang berkaitan dengan administrasi industri Tata Communications; dan, secara umum, kondisi ekonomi, bisnis and kredit di India. Faktor-faktor tambahan yang dapat menyebabkan hasil, kinerja atau pencapaian aktual berbeda secara material dari pernyataan berwawasan ke depan tersebut, yang banyak di antaranya tidak dapat dikendalikan oleh Tata Communications, meliputi, namun tidak terbatas pada, faktor-faktor risiko yang dibahas dalam Tata Communications Limited’s Annual Reports. Laporan Tahunan Tata Communications Limited tersedia di . Tata Communications tidak berkewajiban untuk, dan secara tegas menyangkal kewajiban untuk, memperbarui atau mengubah pernyataan berwawasan ke depannya.

© 2024 Tata Communications Ltd. Semua hak dilindungi undang-undang.

TATA COMMUNICATIONS dan TATA adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Tata Sons Private Limited di India dan beberapa negara.

 

Artikel ini disediakan oleh pembekal kandungan pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberi sebarang waranti atau perwakilan berkaitan dengannya.

Sektor: Top Story, Berita Harian

SeaPRwire menyampaikan edaran siaran akhbar secara masa nyata untuk syarikat dan institusi, mencapai lebih daripada 6,500 kedai media, 86,000 penyunting dan wartawan, dan 3.5 juta desktop profesional di seluruh 90 negara. SeaPRwire menyokong pengedaran siaran akhbar dalam bahasa Inggeris, Korea, Jepun, Arab, Cina Ringkas, Cina Tradisional, Vietnam, Thai, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Perancis, Sepanyol, Portugis dan bahasa-bahasa lain.